Cyber Admin

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Apa kabar Sahabat Sekalian

admin_pic

admin_pic

Terima Kasih Atas kunjungan ke blog cyber sunnah.

Perkenalkan saya adalah Abi dari 2 orang putri dan suami dari seorang istri nama yg diberikan orang tua Herra Sunjaya, nama kunyah Abu Dzikra Hanifah diambil dari nama putri pertama & kedua lahir di kota Sukabumi 17 Desember 1977, Masa sekolah sudah saya lalui dari semenjak SD di SD Negeri 1 Selabintana , SMP Neger 1 Sukabumi, STM Negeri Sukabumi dan terakhir sekolah di IKIP Padang Jurusan Tehnik Sipil sekarang dah jadi Universitas Negeri Padang. Sekarang sedang menunaikan kewajiban sebagai seorang Suami & Ayah (abi), Tanggung jawab begitu besar untuk menjaga, merawat, membina & membesarkan keluarga ini, karena sedikitnya ilmu yg saya punya, apalagi tanggung jawab untuk mendidik mereka (kedua putri tersayang & seorang Istri tercinta) membawa mereka menuju keselamatan hidup dunia & akhiran. Semoga Usaha saya ini membawa keberkahan untuk Pemahaman saya pribadi & keluarga tercinta .

Blog ini hanyalah berisi catatan-catatan saya dan Kutipan-kutipan atas apa yang saya perhatikan…blog ini bukan dibuat untuk memberi fatwa…tetapi saya tujukan bagi para penuntut ilmu untuk saling membagi catatan-catatannya…

Saya bukan seorang Ustadz atau Ulama hanya saja seorang penuntut Ilmu. Isi Blog ini Lebih Menekankan tentang Ilmu-Ilmu syar’i yg difahami oleh para salafus salih yaitu generasi terbaik dari Ummat Ini (Islam).

Saya Kutip Ucapan Seorang Sahabat Nabi yg hidup dimasa Nabi Hidup

Ibnu Mas’ud radhiyallahu‘anhu diriwayatkan “Barangsiapa di antara kalian yang ingin mengambil sunnah, maka hendaklah ia mengambil sunnah dari mereka yang telah wafat, karena sesungguhnya orang yang masih hidup tidak akan aman dari fitnah. Orang-orang yang telah wafat ini adalah para shahabat Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Mereka itu adalah generasi terbaik dari umat ini, generasi paling bersih hatinya, paling dalam ilmunya, paling sedikit takallufnya (membuat atau mengadakan sesuatu). Mereka adalah kaum yang telah dipilih oleh Allah subhanahu wa ta’ala untuk menemani Nabi-Nya serta menegakkan agama-Nya. Karena itu, pahami keutamaan dan kemuliaan mereka, ikuti mereka dalam setiap atsar mereka, berpegang teguhlah kepada akhlaq dan agama mereka semampu kalian, karena sesungguhnya mereka itu berada di atas petunjuk yang lurus.”

Terakhir Penulis Mohon Maaf Kepada Sahabat & Saudara sekalian jika ada tulisannya yg saya kutip tetapi saya dilupakan untuk menuliskan Sumbernya.

Saya izinkan kepada blogger semua yg ingin mengutif tulisan yg ada di blog ini tanpa syarat apapun baik mencantumkan sumbernya atau tidak tetapi saya ucapkan terima kasih jika saudara sudi menyantumkan sumbernya dari blog ini sekiranya diperlukan.

Jika Ada Kritik dan Saran mengenai Isi Blog ini saya Persilahkan & saya ucapkan terima kasih Atas saran & kritikannya. Antum bisa berkoresponden dengan saya di YM:sunherra@yahoo.com atau Email :sunherra09@gmail.com atau penulis.admin@gmail.com

Salam Ukhuwah

Komentar
  1. wahyu mengatakan:

    weh mantap dan semakin padat aja nih

  2. feri mengatakan:

    rancak bana

  3. Abu Haidar mengatakan:

    tukeran link ya mas, ana udah masukin link blog antum ke blog ana

    link ana : http://www.rumaherbal-abuhaidar.blogspot.com/

    jazakallah…

    • sunherra mengatakan:

      barakallahu fiikum Ya Akhi karim Insya Allah Ana masukin link blognya yach
      جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا

  4. wahyu mengatakan:

    Gimana kabarnya, kapan bisa ketemu nih, mana info kajiannya koq gak ada update info kajiannya

  5. wahyu mengatakan:

    punya habatusauda, zaitun yg kapsul gak

  6. tommi mengatakan:

    Assalamu’alaikum mas Herra,

    Inget saya kan?😀
    Wah ternyata punya blog ya? keren…semoga tambah mantap dan istiqomah diatas manhaj Al Qur’an dan Sunnah melalui pemahaman salafus sholeh. Ada info kajian salaf terbaru ga?

  7. tommi mengatakan:

    Rumah saya di pamulang akh. Saya sering dengar ada kajian salaf di sekitar bintaro, tp saya blm tau di mana. Atau mungkin di pamulang ada info kajian salaf? Mohon infonya akh. Jazakallah khair…

  8. Tommi mengatakan:

    Assalamu’alaikum,

    Ada info kajian terbaru nih akh :
    http://moslemsunnah.wordpress.com/2010/12/12/info-kajian-jangan-dekati-zina-depok-18-desember-2010/

    Mungkin bisa dipublikasikan jg di blog antum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s